Maou Muji Chapter 1


Chapter 1 : Saat Aku Pertama Kali Bangun


Hal yang terlintas di kepalaku pertama kali adalah, “Aku sedang disusui”.

Aku masih belum bisa melihat, tapi menurutku ini benar.

Menurutku, aku mungkin bukan sejenis reptil karena reptil tidak menyusui, tetapi informasi ini mungkin belum bisa dipercaya karena ini adalah dunia yang berbeda.

Setelah 6 bulan, kurang lebih aku sudah bisa  mengerti tentang keadaanku saat ini.
  • Orangtua ku berasal dari dua ras yang berbeda. Aku tidak tau ras apa itu tapi aku berdarah campuran. Ngomong-ngomong, rasnya tipe humanoid
  • Warna kulitku biru tua, warna mata merah dan rambutku hitam. Aku seorang lelaki bernama Caam (Makasih Kami-sama ! Kalau seperti ini aku ngga bakal  di rape dalam dunia fantasi ini! )
  • Meskipun keluarga ini tidak miskin, tapi kami masih lumayan cukup untuk biaya hidup.
  • Tidak ada manusia di desa ini
  • Sejumlah besar jenis sihir bisa ditemukan disini
  • Kemampuan khusus juga ada disini


Kulit ayahku berwarna indigo. Secara keseluruhan fisiknya mendekati manusia, tapi agak sedikit menyerupai kadal (Haruskah kupanggil dia manusia kadal? Dia juga bersisik)

Ibuku berkulit putih dan mata merah.  Tangan dan kakinya berselaput  (Seperti Sahagin tapi lebih kaya manusia? Sesuatu yang seperti itu? Syukurlah aku tidak terlahir sebagai telur ikan.
( TN : kalau ada yang ga tau / ga bisa membayangkan sahagin itu apa http://finalfantasy.wikia.com/wiki/Sahagin)

Ya, aku memiliki penampilan humanoid dengan kulit ayah dan mata ibuku. Aku tidak tau darimana rambut hitamku berasal. Mungkin saja nanti kalau sudah bertemu dengan kakek dan nenek aku bisa tau, tapi, untuk sekarang, aku belum bertemu mereka.

Untungnya, namaku masih mirip penyebutannya dengan nama lamaku, “Nagi” tapi dalam bahasa Inggris jadi aku tidak terlalu peduli.
(TN : Nagi : Jepang = Calm dalam bahasa Inggris, tapi dibaca Caam)

Aku tau karena aku mendengarnya saat percakapan kedua orang tuaku. Aku digendong ibuku saat kami berjalan disekitar desa.

Dengan kekuatan fisikku yang belum seberapa, aku belum  bisa berjalan jauh saat jalan bersama mereka. Dalam setengah tahun kupikir aku sudah bisa melakukannya. Untuk sekarang, aku memutuskan untuk mengecek situasinya.

Setelah setengah tahun, jumlah makan bayi ini telah meningkat. Makanannya berupa bubur yang sangat tipis tapi tidak terbuat dari nasi. Apa ini terbuat dari sisa sisa roti yang ditaruh dalam air panas?

Lalu, saat ketika aku sudah lebih jago berjalan dan area aktivitasku sudah menyebar tapi masih terbatas dalam ruangan. Aku disebut sebagai “anak yang sangat aktif” oleh orang tuaku.

Di dalam tubuh ini adalah om-om umur 30 tahun dalam kehidupannya. Tapi untuk sekarang, aku adalah anak orang-orang ini jadi kuputuskan untuk bersikap seperti anak-anak sebanyak yang bisa kulakukan.

Setelah setengah tahun lainnya, aku bisa mengerti kata-kata, aku sudah bisa berbicara dan aku tidak lagi jatuh saat berjalan. Aku masih belum mengerti huruf. Tidak ada wujud yang menyerupai buku dalam rumahku ini tapi aku belum melihat huruf. Literasi disini mungkin rendah.

Saat aku berumur 3 tahun, aku sudah bisa berlari-lari dekat rumat kami. Aku punya seseorang yang bisa kusebut sebagai teman masa kecil. Dia tinggal disekitar lingkungan sini. Dia nyaris terlihat seperti manusia jika saja dia tidak punya tanduk yang tumbuh  diatas alisnya. Orang jepang  akan mengatakan kalau dia mirip Oni.

Teman masa kecilku ini seorang pemalu dan introvert yang jarang berbicara. Karena dia memiliki mata dan rambut hitam, dia terlihat seperti orang jepang. Namanya Suzuran, seperti nama bunga yang imut.

Aku tidak tau tentang dunia ini, atau negara ini, bahkan tentang lingkungan sekitar desa, tapi sepertinya aku akan masuk sekolah ketika umurku mencapai lima tahun.

Mungkin terdengar terlalu cepat untuk masuk sekolah.  tapi demon berumur lima tahun akan terlihat dua atau tiga kali lebih tua dari umur aslinya. Dengan kata lain, mereka terlihat seperti umur sepuluh atau dua puluh tahum.

Jadi mereka terlihat seperti anak SMA tapi sebenarnya dalamnya masih anak-anak !

“Ah.. Aku adalah guru membaca, menulis, dan berhitung, Fig si Arachne,kalian tahu...  Anak-anak yang lebih pintar dapat melakukannya dalam dua sampai tiga tahun tapi yang lebih lambat harus bekerja lebih keras di tahun ke lima dan ke enamnya, kau tahu... Ada juga intstruktor yang akan mengajar sihir jadi nanti ada pengenalan saat pelajaran sihir, kau tahu..”

Arachne adalah mereka yang setengah badan atasnya adalah manusia dan memiliki tungkai seperti laba-laba. Yang aneh adaah sangat banyak bagian tubuh atasnya yang terekspos. Apakah pakaian seperti itu diperbolehkan saat mendidik anak-anak? Selain dadanya yang dibalut pakaian, dia tidak mengenakan apa-apa lagi. Tidak mengapa untuk sekarang, tapi ketika anak-anak lelaki lainnya tumbuh, hal ini dapat menyebabkan beberapa masalah.

Sebagai seseorang yang memiliki jiwa lelaki dewasa yang sehat, hal ini telah membuat beberapa masalah untukku... Aku tidak tau harus melihat kemana.

Dan karena dia bersama banyak anak-anak, dia mengganti gaya bicaranya dan sepertinya dia memaksakan dirinya untuk berbicara.  Ini sebenarnya agak mengecewakan karena dia adalah wanita menarik dengan rambut perak yang pendek. Ya, kau bisa bilang ini gap-moe.

Aku menyadari diriku mencuri pandang pada pusar dan perutnya yang seksi. Apakah ini hal alami yang diturunkan dan dialami laki-laki? Dan bukankah tindikan di pusarnya itu terlalu berlebihan?

“Aku akan mengajarkan kalian dasar-dasar dari sihir. Aku Birke si Dryad, senang bertemu dengan kalian. Walaupun aku paling bagus hanya pada atribut sihir bumi dan air, aku masih bisa mengajarkan kalian banyak hal jika itu tentang dasar-dasar sihir”

Dryad memang terkenal akan keahliannya tentang sihir-sihir itu. Mereka itu sesuatu sepeti arwah pohon dan sepertinya warna kulit mereka akan mengikut pada warna pohon yang mereka tinggali.

Die terlihat seperti  pohon Birch putih jepang. Juga, mereka tidak menyembunyikan apapun. Mereka hanya meletakkan kaki mereka diatas tulang keringnya dalam penanam jadi mereka bisa tumbuh.

“Ngomong-ngomong, ini Gaige-chan, Mandragora asistenku”
Bu guru Birke mencabut tumbuhan liar- seperti rumput yang tumbuh di kakinya. Lalu gadis setinggi 20cm muncul dan mengeluarkan suara teriakan death metal yang bercampur suara kaca yang digores. Semua orang di kelas pingsan di tempat.

KemampuanKemampuan Resisten Pingsan :1 didapatkan

Sesaat sebelum aku pingsan, aku mendengar sesuatu seperti pemberitahuan di dalam kepalaku. Apakah ini yang dimaksud dengan “perlakuan istimewa” yang Kami-sama dulu bicarakan?

Sepertinya ada guru-guru lain yang juga mengajar tetapi hanya guru-guru utama yang diperkenalkan pada hari pertama.

Isi pembelajarannya seperti ini :
  • Dasar menulis dan membaca
  • Perhitungan sederhana
  • Dasar-dasar fundamental sihir



Kami belajar di pagi hari dan membantu keluarga di rumah pada sore hari. Tidak ada keluarga yang kaya di desa ini tapi sepertinya itu normal. Dan sepertinya sekolah akan ditutup pada musim tanam dan musim panen.

Ku pikir buku tidak ada disini karena literasi yang sangat rendah, tetapi aku terbukti salah saat aku menghadiri sekolah. Ini berarti buku memang cuma tidak ada dirumahku. Kupikir keluarga kaya pasti akan memiliki buku di rumahnya.

Meskipun hanya dasar-dasar menulis dan membaca, saat ini aku sangat bersyukur. Aku bisa mengucapkan kata-kata tetapi tidak bisa membaca atau menuliskannya. Sejujurnya, aku bahkan tidak pernah melihat orangtuaku menulis atau membaca .
Kau bisa bertaransaksi secara lisan saat berbelanja.

Huruf-hurufnya mirip dengan suku kata Siprus jadi aku tidak terlalu terbiasa.
(TN : kalau mau tau tentang Siprus  https://id.wikipedia.org/wiki/Siprus )

Ya, ada beberapa huruf yang mirip dengan kanji jepang jadi aku bisa “huruf ini dibaca seperti ini” sebagai caraku untuk mengingatnya jadi tidak ada masalah.

Untuk perhitungan sederhana, karena aku telah menyelesaikan masa wajib belajar dan bisa menyelesaikan masa SMA dan kuliah dengan lumayan, aku bisa melakukannya bahkan setelah aku berada di dunia lain. Hanya saja aku belum tau tentang mata uang dunia ini.

Saat ibuku pergi berbelanja, dia memakai banyak koin tembaga, Kadang ia akan menggunakan koin perak. Aku yakin ada koin emas tapi aku belum pernah melihat satupun.

Aku akan meraba-raba untuk masalah sihir  karena aku masih belajar membaca dan menulis disaat yang bersamaan. Aku hanya punya pengetahuan tentaang sihir dari game-game.

Juga ada banyak perbedaan dari game-game yang kumainkan tentang atribut sihir api.
Saat masih hidup dulu aku tidak punya sihir dan hidup normal saat aku mati jadi aku harus mengingat sihir yang berguna untuk kelangsungan bertahan hidup.. Sains aslinya lebih berkembang daripada sihir, jadi mari menggunakan sihir yang didasarkan pada sains. Ya gitu kalau aku tidak lupa.

Dan saat aku memikirkan hal ini, aku memutuskan untuk tidur.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Heyy-o ! Apakah semua telah menunggu ini?? Kami akan berusaha terus upload di hari sabtu, so stay tune for nu chappy in next saturday untuk menemani akhir pekan kalian !

Jika kalian menemukan kesalahan pengetikan atau kesalahan penerjemahan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah postingan ini atau di FP Facebook.

Jangan lupa terus dukung kami dengan share, komen, dan like FP kami di Fb. Arigatouuu

1 komentar:

NO REQUEST ( ̄ー ̄)ゞ

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html