A - Rank Prolog



Prolog

Berhenti menjadi seorang petualang

Saya adalah seorang yatim piatu, salah satu dari banyak anak-anak yang ditinggalkan di sebuah gereja, tanpa mengetahui nama-nama atau wajah orang tua saya; hanya anak yatim lain dalam kemiskinan yang dapat ditemukan di setiap sudut. 
Karena gereja menjalankan anggaran kecil dari sumbangan orang, sulit untuk memberi makan semua anak yatim yang tertinggal di sana.
Meskipun saya bekerja dan bekerja setiap hari, saya tidak pernah mendapatkan makanan yang layak. Sehari dengan roti keras dan sup biasa dianggap mewah. Pada saat-saat buruk, tidak akan ada yang bisa dimakan selama berhari-hari.
Saya benci untuk hidup seperti itu setiap hari, jadi saya memutuskan untuk menghasilkan uang mempertaruhkan hidup saya.
Pada awalnya, saya menggunakan batang kayu yang dicukur batu, yang bahkan tidak bisa disebut pedang, melawan monster di luar kota.
Tidak perlu banyak hal seperti monster membunuh seorang anak, tetapi saya pikir itu lebih baik daripada bekerja di gereja dalam kemiskinan. Anda dapat memperoleh bahan mentah dan daging jika Anda membunuh monster, dan mengubah bahan mereka menjadi uang dengan menjualnya, daging mereka menjadi makanan dengan memasaknya. Saya pikir itulah cara saya akan bertahan hidup.
Jika Anda mendaftar di guild petualang, Anda akan menerima quest untuk membunuh berbagai jenis monster. Saat saya mengetahui bahwa saya dapat menghasilkan lebih banyak lagi, saya mendaftar di guild pada hari yang sama.
Meniru dan mencuri teknik para petualang yang terampil, terkadang dengan meminta mereka mengajari saya, saya mulai menundukkan monster satu per satu mulai dari goblin dan terus berjalan.
Orang lain yang mengenal saya dan melakukan hal yang sama seperti saya, mulai bekerja sama dengan saya, dan kami memburu monster bersama dengan hidup kami dipertaruhkan.
Monster dengan kemampuan tinggi dapat ditangani dengan lebih efisien jika mereka diburu oleh orang-orang di sebuah pesta.
Kadang ada sebab-akibat, tetapi itu tidak bisa dihindari. Di dunia yang keras ini, itu wajar bagi mereka yang tidak memiliki kekuatan dan keberuntungan untuk binasa.
Aku memburu monster berulang kali ketika aku menjadi dewasa, dan akhirnya menjadi petualang A-peringkat saat mereka menyebutnya di kerajaan ini.
Kekuatan adalah segalanya ketika datang untuk bertahan hidup.
Jika Anda memiliki kekuatan, Anda dapat menghasilkan uang, Anda dapat makan hal-hal yang baik, dan tidur di futon lembut.
Saya memoles keterampilan saya dalam mengejar kekuatan, dan melakukan pencarian dengan teman-teman saya. Pada usia 27 tahun ini, saya mengalahkan seekor naga, monster dari spesies terkuat, sehingga mendapatkan kekayaan dan ketenaran yang luar biasa.
Kemudian, saya tiba-tiba menyadari.
Saya tidak kelaparan lagi. Saya banyak kuat dan kaya; Saya tidak lagi kesulitan menjalani hidup.
Tidak perlu berburu monster lagi.
Tidak perlu bertarung dengan hidupku di telepon.
Ketika semua pikiran itu terlintas dalam pikiran, saya kehilangan semua energi saya, karena saya kehilangan tujuan hidup saya.
Meskipun saya merasa tidak ada gunanya bagi saya untuk berburu monster sekarang, mereka masih mengisi dunia ini dengan bahaya.
Saya diminta untuk menundukkan monster yang mengerikan berkali-kali, tetapi saya tidak bisa bertarung ketika dalam keadaan pikiran seperti itu, jadi saya menolak quest tersebut.
Saya sudah berumur 27 tahun. Itu sudah melewati usia puncak fisik tubuh saya; kemampuan dan reaksi saya mulai menurun. Saya tidak bisa melanjutkan gaya hidup petualang tanpa belas kasihan tanpa tujuan dalam hidup sebagai dukungan emosional saya.
Sudah waktunya saya pensiun dari menjadi seorang petualang.
Jika demikian, bagaimana saya harus menjalani hidup saya dari titik ini?
Menginap di ibukota kerajaan seperti ini dan bangun rumah mewah dan hidup riang? Tidak, itu tidak benar.
Menjadi instruktur di guild petualang dan mengasuh generasi yang lebih muda? Meskipun saya memiliki kemampuan dan teknik untuk beberapa hal, itu akan menjadi aneh bagi seorang pria yang tidak lagi ingin melawan monster untuk mengajar orang lain bagaimana terlibat dalam pertempuran mematikan. Saya akan merasa kasihan pada orang-orang yang diajar.
Peerage, ksatria, pengawalan royalti daerah perbatasan dengan banyak monster ...? Ada banyak pilihan lain di luar sana, tetapi mereka semua adalah pekerjaan yang melibatkan perkelahian.
Karena saya tidak terlalu sibuk dengan uang, baru-baru ini ada beberapa orang aneh yang datang kepada saya untuk mencoba ikut serta. Karena itu, saya mulai bosan tinggal di ibukota.
Man, aku sudah ingin menjauhkan diriku dari pertempuran hidup dan mati dan hidup dengan santai di kehidupan normal.
Pada saat itu, pemandangan tempat yang cocok untuk itu muncul dalam pikiran saya.
Sebuah desa kecil dengan bunga-bunga warna cerah menyebar dan berubah sesuai musim.
Kebun dan ladang, sungai yang indah, semua dikelilingi oleh gunung-gunung besar.
Diberkati oleh alam, makanan mereka sangat lezat. Populasi mereka rendah, itu adalah tempat yang tenang di mana semua orang cukup mandiri dan hidup dalam damai.
Tentu saja, tempat itu disebut Nordende. Itu benar, sebelum saya bertemu dengan teman saya, saya pergi ke sana setelah melakukan pencarian, itu adalah desa di negara lain.
Saya hanya pernah ke desa itu sekali, tapi mungkin itu karena bidang bunga yang sangat indah di sana yang terukir dalam ingatan saya.
Kembali pada waktu itu, saya menyelesaikan quest dengan cepat dan melihat bunga-bunga sepanjang hari.
.... Mungkin tidak buruk untuk menetap di Nordende.
Aku mungkin tidak bisa menikah di sana karena aku sudah melewati masa jompo utama, tetapi tinggal di rumah kecil, membajak sawah dan berburu, gaya hidup yang tenang seperti itu mungkin tidak terlalu buruk. Selain itu, saya bisa melihat dataran bunga yang indah setiap hari.
Itu juga musim semi pada kunjungan terakhir saya di sana. Warna-warna cerah bunga dalam warna pink, merah, oranye, kuning dan putih akan mekar penuh.
Jantungku mulai berdebar ketika aku memikirkan bagaimana aku bisa melihat pemandangan itu sekali lagi. Saya tidak bisa termotivasi sejak penaklukan naga, tetapi sekarang saya merasa hidup kembali.
Saya ingin pergi ke sana sekarang.
Jadi dengan pemikiran itu, saya memanggil anggota party "Black Silver" dan berkumpul di sebuah penginapan.
Akhir-akhir ini aku mendapatkan segala macam penampilan berbeda di guild, jadi aku tidak bisa bersantai sama sekali.
Hari ini kita akan bubarkan pesta kita
"…Saya melihat "
Yah, saya pikir itu akan datang ke ini
Elliot menjawab dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, dan Kiel bergumam dengan tangan bersedekap di belakang kepalanya.
Mereka berdua, yang menatapku seolah-olah mereka dirasuki oleh sesuatu, seharusnya melihat ini datang juga.
Yah, hal semacam ini terjadi tanpa aku menjadi penyebabnya atau tidak. Manusia tidak bisa bertarung selamanya.
Dan anggota selain saya juga sudah cukup umur. Karena kami telah bertualang bersama selama ini, mereka sudah berusia di atas 20 tahun. Sekarang kami punya uang, tidak perlu melanjutkan karir berbahaya sebagai seorang petualang. Ada banyak pilihan lain untuk orang-orang di tingkat kami.
Apakah kita benar-benar bubar ?! 
Kurune bangkit dengan penuh semangat dan berteriak.
Nah, pemimpin mengatakan dia ingin berhenti. Anda masih berusia 22 tahun. Tetapi bagi kita, kita mendekati usia 30-an. Bukankah sudah waktunya kita berhenti dari pekerjaan tanpa ampun yang disebut seorang petualang? Elliot bahkan memiliki kekasih. Bahkan jika pemimpin tidak mengatakan untuk bubar, bukankah dia akan berhenti?
"Betul. Saya tidak ingin membuatnya khawatir begitu banyak 
Mendengar kata-kata dari Kiel, Elliot menjawab sambil melirik.
Saya telah mengharapkan itu juga.
T, Tapi ..
Kurune menunduk dengan kasih sayang yang kuat.
Sungguh menyedihkan bagi teman-teman yang bertindak bersama selama bertahun-tahun untuk meninggalkan satu sama lain. Anda bisa mengatakan bahwa itulah yang saya rasakan juga.
APaa, jika kita tidak mati, kita selalu dapat bertemu lagi kapan saja! 
Dengan kata-kata ceria itu, Kiel meniup suasana hati yang menyedihkan.
"Betul. Saya akan melayani di urutan raja ksatria, jadi Anda akan selalu disambut jika Anda pernah datang ke ibukota kerajaan 
Dengan itu, ekspresi Elliot juga berubah menjadi ekspresi lembut.
Kiel selalu seperti itu. Dia selalu membuat suasana hati di pesta, membuat kami merasa nyaman dan terkadang mendorong kami maju.
Hmm? Elliot akan tetap bekerja? Bukankah kamu sudah berenang dengan uang? 
Saya merasa gelisah jika saya tidak banyak bekerja. Ayah pacarku juga pemimpin ksatria jadi aku tidak bisa menolak ... 
Kami semua terkejut melihat Elliot bergumam sambil menunjukkan senyum pahit.
Saya tahu Anda memiliki kekasih, tapi saya tidak berpikir dia akan menjadi seorang ningrat ..
Berbicara tentang pemimpin ksatria, dia adalah tipe bangsawan militan. Jadi itu berarti Elliot sedang diadopsi oleh keluarga istrinya. Kemudian, tidak ada cara baginya untuk menolak.
Setiap orang memiliki jalur sendiri untuk mengikuti ya ...
Kurune menyeka air mata yang jatuh dari matanya saat dia bergumam.
Dia sepertinya telah memahami.
Sungguh menyenangkan ~ Elliot adalah seorang bangsawan huh ~
Kiel berguling di kursinya karena membuat suara melengking.
Bagaimana denganmu, Kiel? 
Oh, saya? Saya akan melakukan perjalanan melintasi negara-negara dengan gumpalan besar uang yang kami dapatkan dari menaklukkan naga. Mengonsumsi makanan lezat dengan bebas di sana-sini, dan sambil menggendong seorang wanita, aku akan menghabiskan uang seperti seorang raja 
Apakah dia senang Elliot bertanya? Kiel menunjukkan senyum ramah saat dia menjawab.
Apa yang baru saja dikatakan Kiel adalah perilaku seperti manusia yang alami. Meski begitu, saya bahkan belum mempertimbangkan untuk melakukan hal-hal itu; Saya kira itu bukan apa yang saya sukai.
Tapi tetap saja, kamu belum berubah sama sekali
Saya masih terlihat seperti saya, bukan? 
"Betul"
Semua orang tertawa mendengar ucapan Kiel seperti biasanya.
Saya ...
Apapun yang kamu lakukan tidak masalah, Kurune
Ketika Kurune mencoba mengatakan sesuatu, Kiel menyela.
"Mengapa demikian?! Katakan padaku! 
Kiel membuat Kurune marah dengan menggodanya. Begitulah percakapan biasanya berjalan, dan itu menempatkan senyum di wajahku.
Saya akan menjadi guru di akademi sihir karena saya diundang
Hehh, seorang guru, ya ...
Kiel mengatakannya dengan ekspresi yang juga mewakili perasaan kita semua.
Eh? Saya menjadi seorang guru di akademi sihir terkenal "Itu" Anda tahu? Tidak apa-apa untuk menunjukkan sedikit reaksi seperti bagaimana Anda baru saja bersama Elliot 
Tidak, bahkan jika kamu mengatakan itu padaku, aku tidak tahu tentang akademi sihir yang bangsawan pergi ke
Kiel menjawab seolah-olah itu adalah apa pun, sementara Kurune menunjukkan ekspresi seperti dia tidak percaya apa yang baru saja terjadi, dan menatapku dan Elliot.
Maaf, saya seorang pemula dalam hal ini
Saya juga tidak tahu apa-apa selain pedang
Hah …… ..
Saya juga berpikir bahwa saya bahkan tidak perlu ditanya. Tidak mungkin bagi seorang yatim piatu yang mengambil pedang dan menjadi petualang untuk mengetahui tentang beberapa akademi sihir yang bangsawan pergi ke.
Jadi bagaimana denganmu, pemimpin? Apa yang akan kamu lakukan? 
Kurune, yang baru saja selesai mendesah, mengubah arahnya kepadaku dan bertanya.
Kiel dan Elliot juga memusatkan pandangan mereka dengan cara ini seolah-olah mereka juga bertanya-tanya.
Saya? Saya akan tinggal di Nordende 
「「「…Dimana?! 」」 


0 komentar:

Posting Komentar

NO REQUEST ( ̄ー ̄)ゞ

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html