A - Rank Chapter 3 Ketenangan Teh Apel Mint



Chapter 3 Ketenangan Teh Apel Mint
Oleh IsekaiPantsu-Sama



Saat kami berjalan menyusuri lorong di dalam rumah kepala desa, Aisha menoleh ke Fiona-san dan berkata,

「Hei, Fiona-san. Flora tidak ada di sini? 」

「Ya, anak itu tidak ada di sini karena dia pergi untuk mengumpulkan beberapa buah. Saya pikir dia akan kembali menjelang matahari terbenam 」

「... Lalu, tolong katakan padaku ketika dia kembali」

「Yakin」


Aisha tiba-tiba berdiri setelah balasan Fiona-san.

「Baiklah, aku akan kembali karena aku sedang bekerja」

「A, Ah. Terima kasih telah membimbing saya sampai titik ini 」

Saya pikir dia hanya akan membawa saya ke rumah kepala desa, tetapi dari percakapan yang baru saja mereka lakukan, sepertinya dia ingin bertemu seseorang bernama Flora.

Jadi karena Flora tidak ada di sini, dia secara alami akan kembali setelah membawaku ke sini. Ini adalah alasan sederhana yang bisa dimengerti dengan mudah.

Aisha dengan cepat berbalik dan keluar.

「Saya ingin Anda tetap minum teh, tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan karena ada pekerjaan lapangan yang harus diselesaikan」

Fiona-san bergumam sambil mengenakan ekspresi suram. Ini adalah ekspresi dari seseorang yang memperhatikan anak mereka, yang belum pernah pulang ke rumah, pergi lagi setelah baru kembali.

Kemudian, dia mengalihkan pandangannya dari pintu dan berkata kepada saya, “Ayo pergi”, dan kami mulai berjalan lagi.

「Ini adalah ruang kepala desa」

「Baik」

* TOK ** TOK *, Fiona-san mulai mengetuk pintu setelah mendengar jawabanku.

「Kepala. Ada tamu untuk melihatmu di sini. Aisha membawanya ke sini 」

「…Saya melihat. Masuklah」

Setelah mendengar respon suara seorang pria yang berasal dari dalam ruangan, Fiona-san membuka pintu.

Saya memasuki ruangan setelah melihat Fiona-san mengisyaratkan saya untuk melakukannya dengan matanya. Kemudian, saya melihat seorang pria keren dengan fitur-fitur bersih berdiri di sana dengan senyum yang menyenangkan di wajahnya. Umurnya mungkin di akhir tigapuluhan.

Dia mengenakan jaket merah dengan lengan panjang berwarna putih, dan celana panjang kecoklatan. Namun, sepertinya mereka terbuat dari kain yang sedikit lebih baik dari pakaian penduduk desa.

Saya ingin tahu apakah Anda harus setidaknya berpakaian seperti itu ketika Anda adalah kepala desa.

Di kamarnya, ada rak buku dan lemari yang terlihat terbuat dari kayu sederhana, dengan sofa yang dipasang di samping. Dan, jauh di dalam ruangan, ada juga sebuah meja kerja di mana ia tampaknya melakukan pekerjaan administrasi dan semacamnya.

「Orang ini ingin pindah ke desa ini」

「Hoh ~ itu sesuatu yang jarang saya dengar. Belum ada yang datang mengunjungiku dari luar desa sejak lama. Silakan, silakan dan duduk 」

Kepala desa mengundang saya untuk duduk sambil tersenyum setelah diberitahu oleh Fiona-san.

「Oke, maafkan saya」

「Saya akan membuatkan teh untuk Anda」

Fiona-san meninggalkan ruangan saat aku mengambil tempat dudukku.

Ngomong-ngomong, aku senang untuk itu karena aku sangat haus sekarang.

「Saya adalah kepala desa Nordende, Ergys」

「Aldo. Saya datang untuk tinggal di desa ini dari kerajaan Abalonia 」

Saya berpikir untuk memberinya alias palsu, tetapi setelah memikirkannya, saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Itu harus cukup baik hanya menggunakan nama singkatan saya "Aldo".

Nama Aldred dan Aldo awalnya cukup umum. Dari gereja yang pernah saya datangi, ada orang lain dengan rambut hitam bernama Aldred, dan ada seorang Arnold dan seorang Alto juga. Bahkan selama hari-hari petualang saya, saya juga bertemu dengan Aldo lainnya.

Jadi bahkan jika seseorang di desa ini telah mendengar tentang seorang pembunuh naga bernama Aldred, orang itu sendiri tidak akan berpikir "Aldred" dari negara lain akan menjadi orang yang ada di desa mereka.

Tidak ada kantor cabang serikat petualang di sini, dan bahkan jika ada satu, saya tidak berpikir mereka akan tahu persis bagaimana saya melihat. Rumor tentang pahlawan yang membunuh naga dibesar-besarkan ketika mereka menyebar, di beberapa daerah bahkan ada yang mengatakan bahwa pemimpin mereka adalah seorang pangeran dari negara yang hancur atau dia adalah pria yang cantik dengan rambut pirang dan mata biru.

「Itu adalah tempat yang sangat jauh Anda berasal. Maukah kamu memberitahuku mengapa kamu tinggal di sini? 」

Butuh waktu sekitar satu setengah bulan untuk sampai ke sini. Karena itu saya akan berlari dengan kecepatan penuh sendiri tanpa harus khawatir tentang monster, itu mungkin akan membutuhkan orang rata-rata sekitar dua bulan untuk sampai ke sini. Tentu saja, dia akan bertanya-tanya mengapa seseorang datang ke tempat yang sangat jauh.

「Itu karena saya di sini sembilan tahun yang lalu. Sejak itu, saya masih tidak bisa melupakan pemandangan indah ladang bunga di sini ... 」

「Ah, jadi itu tentang itu. Bidang bunga adalah kebanggaan desa kami. Bahkan saya tidak bosan melihat bunga-bunga indah yang berubah warna sesuai musim 」

Ergys-san mengangguk seolah-olah aku entah bagaimana membuatnya yakin.

「Wisatawan dan penduduk desa dari desa-desa tetangga juga ingin bermigrasi ke sini sebelumnya karena alasan yang sama, tetapi ini adalah pertama kalinya kami memiliki seseorang dari kerajaan Abalonia. Anda pasti sangat suka di sini 」

Dia menunjukkan senyuman samar yang jauh lebih lembut daripada senyum yang dia miliki sebelumnya.

Saya mengerti dari dialog yang baru saja kami lakukan, bahwa Ergys-san benar-benar menyukai bunga juga. Setelah saya menetap, mungkin menyenangkan untuk berbincang-bincang dengan dia saat bunga berbunga.

Ketika saya mulai memikirkan hal-hal seperti itu, Fiona-san kembali mengetuk pintu.

Uap putih keluar dari cangkir teh di atas nampan, dan dengan itu muncul aroma yang menyegarkan dan manis.

「Itu bau yang menyenangkan」

Aku menarik nafas dalam-dalam tanpa sadar untuk mengambil aroma yang manis ini.

「Ini teh apel mint. Ini baru dipetik jadi baunya enak, kan? Saya telah menambahkan beberapa madu juga, jika itu sesuai dengan keinginan Anda 」

「Ini akan menenangkanmu setelah kamu meminumnya」

Saya meraih secangkir di atas meja setelah didesak oleh mereka berdua untuk mencobanya.

Ketika saya mengendus teh mint apel, saya bisa mencium aroma apel hijau yang manis dan segar. Saya memiringkan cangkir perlahan-lahan ketika saya meminumnya untuk menikmati bau yang menyenangkan pada saat yang bersamaan.

Rasa manis apel mint yang menyegarkan menembus hidung saya, dan menyebar di mulut saya ketika minuman itu mengalir di tenggorokan saya.

Teh secara bertahap menghangatkan tubuh saya, dan saya bisa merasakan kelelahan meninggalkan tubuh saya.

「* Hahhh *…. rasanya sangat santai 」

Saat aku menghela nafas lega, Ergys-san dan Fiona-san keduanya terkikik.

「Akhirnya, Anda telah sedikit tenang, bukan?」 (Kepala)

「Ya, Aldo-san agak terlalu tegang. Nada dan sikap Anda membuat saya merasa sedikit tegang sendiri 」

Sekarang setelah mereka menyebutkannya, saya mulai memperhatikannya juga.

Ketegangan saya tampaknya belum terangkat karena saya telah waspada sepanjang waktu selama perjalanan saya di sini sendirian dari Abalonia.

Astaga, saya sudah tiba di sini. Tidak ada staf guild, bangsawan, atau bangsawan di sini. Saya harus sedikit bersantai.

「Maaf, itu karena saya telah bepergian sendiri」

Karena saya berbicara dengan orang yang lebih tua dari saya, saya benar-benar tidak bisa melakukannya untuk pertemuan pertama kami. Tapi, sekarang aku bisa merasakan senyuman alami terbentuk di wajahku.

「Itu tidak bisa membantu karena kamu datang jauh sekali. Cukup tenang di sini dan pelan-pelan mulai sekarang 」

「Apakah itu berarti ... bahwa saya disambut untuk tinggal di desa ini? 」

「Ya, tidak ada masalah dengan orang-orang di sini juga」

Saya cukup senang bahwa saya mendapat izin dari kepala desa.

Saya melakukannya! Saya akhirnya bisa tinggal di Nordende.

「Aisha bukanlah seseorang yang akan membawa orang jahat di sini. Dia mungkin orang yang berhati terbuka, tetapi dia memiliki mata yang tajam untuk orang-orang, Anda tahu? 」

Karena harus melewati kebun-kebun anggur untuk memasuki Nordende, Aisha pasti secara alami mengembangkan persepsi untuk melihat sifat dari berbagai jenis orang ketika mereka lewat.

Pada awalnya, aku agak takut padanya.

「Tidak ada rumah kosong di dekat bagian tengah kota sekarang. Tapi, ada tempat yang bisa Anda tinggali yang tidak terlalu jauh dari sini, apa yang Anda katakan untuk memeriksa itu? 」

"Ya silahkan"

「Dengan mengatakan demikian, kamu masih tidak akan bisa bergerak dengan cepat, hanya menghabiskan malam di sini untuk menghilangkan kepenatan yang kamu akumulasi dari perjalanan. Kita bisa pergi memeriksa tempatmu besok 」

Saya sangat berterima kasih atas tawarannya. Untuk waktu yang lama sekarang saya telah berada di pola naik kereta kuda, beristirahat di beberapa tempat yang tidak menarik, untuk bergerak dengan berjalan kaki. Saya cukup lelah karena mengulang proses itu untuk siapa yang tahu berapa kali.

Anda akan merasa nyaman untuk bisa tidur nyenyak tanpa harus tetap waspada sepanjang malam.

「Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya sejauh ini」

「Ya, kami akan menjagamu」

Aku berterima kasih padanya sambil menundukkan kepalaku dan Fiona-san menjawab sambil tersenyum.

Itu adalah percakapan yang tidak istimewa, tetapi itu memberi saya perasaan hangat.

Saya ingin tahu apakah ini adalah bagaimana rasanya jika saya memiliki orang tua. Ini adalah perasaan yang sangat menyenangkan.

「Ngomong-ngomong, Aldo-san. Apakah Anda memiliki sesuatu yang sangat Anda kuasai? Atau ada sesuatu yang khusus ingin Anda lakukan? Jika ada, saya dapat memperkenalkan Anda kepada orang yang tepat. Pria di puncak hidup mereka sangat disambut di semua jenis tempat kerja karena mereka memiliki permintaan tinggi 」

... Sesuatu yang sangat saya kuasai, huh.

Keahlian terbesarku adalah menaklukkan monster, tapi bukan itu yang ingin kulakukan di sini.

Dari apa yang saya lihat, ada beberapa kemunculan monster yang muncul di sini, tetapi saya tidak perlu melangkah untuk itu.

Jika saya bisa, saya bisa menggunakan keterampilan yang saya kembangkan dari menjadi seorang petualang untuk berburu, atau mungkin membajak ladang kecil.

Membajak ladang sendiri, dan memakan hasil panen saya sendiri ... Saya ingin hidup dengan gaya hidup mandiri seperti itu.

Untuk berburu, saya sudah berburu jumlah tak terbatas untuk mengamankan makanan selama hari-hari petualang saya. Meskipun saya tidak terlalu mahir menggunakan alat seperti keels [i] untuk berburu, busur dan panah yang bisa saya tangani.

Tapi, untuk pertanian, aku butuh seseorang untuk mengajariku karena aku belum pernah melakukan hal seperti itu. Namun, seharusnya tidak masalah jika saya berburu dan bertani secara terpisah.

「… Ayo lihat. Saya percaya diri dalam keterampilan berburu saya, dan saya juga ingin mencoba mengembangkan ladang kecil 」

「Ohh, itu akan membuat orang-orang di sini sangat senang karena hanya ada beberapa pemburu di desa ini. Saya akan memperkenalkan Anda kepada para pemburu desa ini setelah Anda menetap. Tolong ajari mereka tentang bahan dan hewan yang bisa diambil dari gunung. Adapun bidangnya, tergantung pada apa yang ingin Anda kembangkan, pilihan orang yang saya perkenalkan kepada Anda untuk berubah, jadi berikan beberapa pemikiran tentang apa yang ingin Anda kembangkan dan beri tahu saya 」

「Terima kasih, sekali lagi, untuk semua yang telah Anda lakukan sejauh ini」

Karena mereka telah melakukan banyak hal untuk membantuku, aku harus melakukan yang terbaik untuk berburu. Saya ingin melakukan sesuatu kembali untuk mereka, juga, dengan cara apapun.

「Tidak, tidak, Aldo-san sudah menjadi anggota desa. Saya akan membantu Anda, tidak hanya sebagai kepala desa, tetapi juga sebagai individu 」

Ergys-san tertawa sambil merasa agak malu.

Terlepas dari penampilannya, dia mungkin orang yang pemalu.

「Aldo-san, apa yang ingin kamu lakukan untuk saat ini? Ini masih terlalu dini untuk makan siang, tetapi apakah Anda ingin makan? 」

Tentu saja, saya sedikit lapar, tetapi ada sesuatu yang ingin saya lihat sebelum makan.

Saya masih memiliki beberapa makanan yang diawetkan, jadi saya bisa memakannya untuk makan siang.

「Tidak, saya akan pergi memeriksa ladang bunga」

Ergys-san menunjukkanku senyum cerah setelah aku menjawabnya ketika aku berdiri.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
gimana TL nya menurut agan-agan ? kalo ada yg mau di sampein komen aja  ya.. :V
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sebelumnya  | Daftar isi | Selanjutnya



1 komentar:

NO REQUEST ( ̄ー ̄)ゞ

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html