A - Rank Chapter 1 Berangkat Dari Kerajaan

    


Berangkat Dari Kerajaan


Akan ada orang-orang kasar, mengganggu, tidak peduli apa pun jenis desa atau pemukiman yang Anda coba tempati.
Namun, itu baik-baik saja dengan saya. Karena saya pindah ke desa yang jauh, orang normal di sana tidak akan mengenali saya atau mengetahui ketenaran saya.
Jika mereka tidak tahu tentang saya, maka saya akan dikubur sebagai orang biasa yang tahu sedikit tentang pedang.
Reputasi saya sebagai pembunuh naga hanya menyebar di negara-negara besar dan serikat petualang, setelah semua. Saya tidak perlu khawatir, karena tidak ada kantor cabang serikat petualang di Nordende.
Di seberang negara tetangga, Vespania, terletak di bagian barat jauh dari kerajaan, Slypheed
Itu sangat jauh. Bukankah butuh setidaknya satu setengah bulan untuk sampai ke sana dengan kereta kuda? 
Kiel bergumam kaget ketika aku mengatakan kepada mereka tentang perkiraan lokasi Nordende.
Saya akan menuju ke seluruh negara besar Vespania, melewati berbagai kota dan desa, mungkin berkemah di tempat terbuka di sana-sini. Mereka adalah hal-hal yang sudah saya gunakan dalam kehidupan panjang saya sebagai seorang petualang. Terakhir kali saya pergi ke sana, saya juga sendirian, Anda tahu.
Tapi, saya berpikir bahwa kecuali pemimpin harus tinggal di tempat yang jauh, tidak mungkin dia bisa hidup dalam damai
Elliot, aku bukan lagi pemimpinmu
Maaf, ini kebiasaan untuk meneleponmu selama bertahun-tahun. Lalu, uh, Aldo 
Saya sedikit menegur kesalahannya dan Elliot memanggil saya dengan nama saya dengan senyuman yang menyegarkan. Karena Aldred lama berkata, orang-orang yang dekat dengan saya hanya memanggil saya Aldo.
Saya telah memanggil Anda pemimpin selama ini, jadi bahkan mulai sekarang, saya akan terus memanggil Anda bahwa
Ah, saya tahu apa yang Anda maksud!
Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tetapi sisanya bersikeras memanggil saya "pemimpin".
Bagi saya, saya merasa sedikit kesepian karena hanya satu orang di sini memanggil saya dengan nama saya, tetapi tidak begitu buruk ketika saya melihat senyum riang di wajah mereka ketika mereka memanggil saya pemimpin.
Jika kita berbicara tentang desa-desa pedesaan yang jauh dari sini, ada banyak dari mereka. Mengapa pemimpin memilih Nordende dari kerajaan Slypheed? 
Tanya Kiel sambil duduk bersila di kursinya.
Dia sedang gelisah seperti biasanya, dengan gerakan seperti monyet. Dia bahkan mencocokkan mereka dengan tidak perlu dengan wajahnya yang tampak seperti monyet.
Ya. Mengapa disana? 
Kurune bertanya sambil memiringkan kepalanya sedikit, dan Elliot juga tampaknya ingin tahu dari caranya menatapku.
... Ada sesuatu di sana ketika saya berada di sana sendiri sekitar sembilan tahun yang lalu. Itu adalah pemandangan dari hamparan bunga yang indah di sepanjang desa yang tenang dan santai yang tidak dapat saya lupakan sepenuhnya, bahkan sampai hari ini 
「「 ……… 
Aku mengatakan pada mereka dengan jujur ​​alasan mengapa aku pergi ke Nordende, tetapi Kiel, Kurune, dan Elliot semuanya menatapku dengan mata terbuka.
Apa? Kenapa kalian semua sangat terkejut?
Mengapa diam? 
 .Tidak, itu bukan apa-apa. Pemimpin baru saja mengatakan bahwa dia tidak bisa melupakan pemandangan bunga yang indah ... kan? 
Ketika saya bertanya kepada Kiel, orang yang duduk paling dekat dengan saya, dia menjawab dengan nada bingung.
Itu benar .. untuk memimpin .. Maksud saya..Aldo, yang hanya berbakti pada pedang, menyukai bunga ... Itu tidak terduga ... benar, Elliot? 
Erm, kamu bertanya apakah itu juga mengejutkanku? ... Tidak, sebenarnya ... jujur, sepertinya tidak sesuai dengan Aldo sama sekali
Elliot mengatakan beberapa hal kasar setelah dia meraba-raba mencari kata-kata.
Ya aku tahu. Siapa yang tidak akan terkejut setelah mendengar dari seorang lelaki dewasa dengan gelar seorang pembunuh naga seperti saya, yang tidak tertarik pada apa pun kecuali pedang, untuk mengatakan bahwa dia menyukai ladang bunga? Itu tidak cocok dengan saya. Namun, biarkan saja aku! Saya sangat suka bunga dan alam di sana.
Nah, itulah mengapa saya pindah ke Nordende! 
Seperti itu, saya menyatakannya dengan sangat jelas. Namun, Kiel dan yang lainnya memiliki ekspresi seolah-olah aku mengatakan sesuatu yang sulit dimengerti, seolah-olah mereka masih meragukanku.
 .Un, apakah sebenarnya ada beberapa monster jahat yang tinggal di Nordende, atau apakah Anda akan mengasingkan diri di pegunungan di sana untuk melakukan pelatihan rahasia? 
Baik Kurune dan Elliot mengangguk pada kata-kata Kiel dalam kesepakatan.
Jadi bahkan sekarang aku masih dicurigai sebagai seseorang yang hanya tertarik pada pedang ... Kurasa itu tidak bisa dihindari.
Saya tidak lagi memiliki keinginan untuk mengejar kekuatan lagi. Kalian adalah orang-orang yang pernah bersama saya paling lama; tidak bisakah kamu mengatakan bahwa aku bersungguh-sungguh? 
Saya bukan orang yang akan membubarkan pesta dengan perasaan setengah hati. Saya berbicara dengan mata serius sambil memikirkannya.
O, Oh
Begitulah, saya kira ...
"Aku mengerti sekarang"
Mereka semua mengangguk. Apakah mereka akhirnya mengerti perasaanku?
Baiklah, mari kita sebut sehari. Saya tidak berencana untuk kembali ke kerajaan ini, tetapi jika kalian memiliki waktu luang di masa depan, datang kunjungi saya di Nordende. Saya akan selalu menyambut Anda 
Untuk membubarkan suasana tegang ini yang tercipta dari perpisahan yang akan datang, saya memasukkan beberapa kata-kata ceria.
Ya. Mungkin menarik untuk melihat seperti apa sosok pemimpin ketika dia bekerja sebagai penduduk desa 
Saya tidak bisa membayangkan sama sekali
Kiel menunjukkan senyum penuh yang menunjukkan gigi putihnya, dan Elliot menjawab dengan senyum pahit.
Tolong jangan perlakukan aku sebagai hewan pameran atau apalah.
Ya, baiklah ... Aku tidak tahu apakah aku akan dapat memiliki hari libur yang panjang untuk datang berkunjung, tapi aku akan membuat sesuatu terjadi
Meskipun kita semua berjalan di jalan kita sendiri, ikatan yang kita buat dari berada di pihak yang sama tidak akan pernah terputus. Perasaan hangat menyebar di seluruh dadaku saat aku memiliki pikiran itu. 


  

Kami membubarkan pesta kami segera setelah itu. Kami menyelesaikannya dengan makanan terakhir yang menyenangkan bersama di sebuah kedai, di mana kami mengenang dan berbicara tentang kenangan yang kami miliki, dan saat-saat kami melakukan pencarian bersama; seperti waktu ketika seseorang melakukan sesuatu selama pencarian, dan sekelompok monster keluar dan bagaimana seseorang tertentu menjadi sangat takut, sampai hampir mengencingi celana mereka berpikir bahwa mereka akan mati.
Anyways, berbagai cerita dibesarkan dan kami memiliki beberapa tertawa.
Mulai saat ini, akan ada lebih sedikit peluang bagi kita untuk berkumpul bersama dengan kita semua yang hadir, tapi saya pikir itu semua baik jika masing-masing dari kita dapat mengikuti keinginan kita dan menemukan kebahagiaan kita sendiri, karena kita tidak lagi perlu bertarung dengan hidup kita di telepon lagi.
Kurune menangis pada akhirnya, yang hampir membuatku melakukan hal yang sama juga, tapi aku menahannya entah bagaimana. Itu tidak akan menjadi penutupan yang baik jika pemimpin, yang menyatakan pembubaran partai, juga menangis karena putus.
Pada akhirnya, kami melakukan rangkulan tim kami, saling memuji untuk perkelahian yang baik, dan berpisah dengan senyuman yang mengatakan "sampai waktu berikutnya".
Seperti itu, kerajaan dari pesta petualang A-peringkat Abalonia, Black Silver, secara resmi dibubarkan hari ini.
Esoknya setelah pesta bubar.
Saya dengan cepat mengemasi barang-barang saya di penginapan, lalu menutup seluruh tubuh saya dengan jubah berkerudung dan pergi.
Lebih baik jika saya meninggalkan negara ini dengan cepat sambil mempertahankannya di bawah.
Saya meninggalkan prosedur rinci yang harus Anda selesaikan di guild petualang untuk pembubaran partai kami kepada Kiel dan yang lainnya. Saya pasti akan membuat keributan jika saya berjalan di sana sendiri untuk melakukannya.
Semua staf guild, bangsawan, dan bangsawan akan berusaha menghentikanku.
Biasanya, hanya pemimpin partai yang bisa membubarkan partai. Tapi, dengan persetujuan anggota partai yang cukup, diperbolehkan bagi anggota partai untuk memulai prosedur untuk membubarkan partai dengan suara mayoritas juga.
Itu adalah sesuatu yang tertulis dalam aturan guild, jadi tidak ada masalah sama sekali.
Ini adalah perilaku buruk bagi saya untuk tidak muncul secara pribadi, tetapi demi kehidupan damai saya. Saya telah membuat kontribusi besar untuk guild sampai sekarang, jadi saya yakin mereka dapat memaafkan saya untuk menjadi egois sekali ini saja.
Gerbong yang ditarik kuda itu berhenti di dekat gerbang ibu kota, dan bersama dengan bayaran kami bersama, beberapa penduduk desa dan saya naik gerbong dengan barang-barang kami. Ibu kota kerajaan itu penuh sesak dengan orang-orang dari perayaan pembantaian naga sekarang, jadi pemeriksaan keamanan untuk gerbong meninggalkan kerajaan agak longgar. Karena ada banyak pria yang memiliki mata hitam dan rambut hitam, saya keluar tanpa ada yang mencurigai sesuatu.
Tidak seorang pun akan tahu bahwa Anda adalah petualang pemburu naga jika Anda tidak memakai peralatan petualang apa pun.
Jika kata-kata bocor sebelumnya, saya berpikir untuk menyumbangkan semua uang saya kepada orang-orang yang paling miskin di daerah kumuh sebelum pergi, tetapi semuanya tampak baik-baik saja sekarang.
Setelah keluar dari kerajaan, kereta goyang berjalan melalui jalan bergelombang.
Prosedur yang harus dilakukan di guild harus dilakukan sedikit di kemudian hari, jadi semuanya akan baik-baik saja.
Akhirnya, mereka akan mengirim seseorang ke saya untuk wawancara, dan personel yang dikirim dari serikat harus muncul satu hari.
Kiel bagus dalam hal-hal seperti menipu dan mengulur-ulur serikat, tetapi hanya masalah waktu sebelum mereka menemukan kebenaran.
Aku harus pergi ke suatu tempat jauh sebelum keributan dimulai.
Aku mengalihkan pandanganku dari benteng kecil kerajaan.
Kemudian, saya menutup mata, membayangkan pemandangan Nordende.


0 komentar:

Posting Komentar

NO REQUEST ( ̄ー ̄)ゞ

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html